Use your widget sidebars in the admin Design tab to change this little blurb here. Add the text widget to the Blurb Sidebar!

Cara Menginstal Windows 7 Dari USB atau Flashdisk

Posted: September 10th, 2020 | Author: | Filed under: TIPS | Tags: | No Comments »

Kemungkinan Anda harus menginstal Windows 7 karena anda kerusakan windows lama di PC anda sehingga komputer windows anda harus melakukan instalasi ulang Windows, bisa coba memilih Windows 7 All in One ISO untuk kebutuhan PC anda.

Anda harus memigrasi file setup Windows 7 ke flash drive (atau penyimpanan berbasis USB) dan kemudian boot dari flash drive tersebut untuk memulai proses instalasi Windows 7.

Namun, hanya menyalin file dari DVD Windows 7 Anda ke flash drive tidak akan berfungsi. Anda harus menyiapkan perangkat USB secara khusus dan kemudian menyalin file instalasi Windows 7 dengan benar sebelum berfungsi seperti yang Anda harapkan.

Anda berada dalam situasi yang serupa, tetapi sedikit lebih mudah untuk dipecahkan, jika Anda telah membeli file ISO Windows 7 langsung dari Microsoft dan membutuhkannya di flash drive.

Apa pun situasi Anda, cukup ikuti petunjuk di bawah ini untuk menginstal Windows 7 dari perangkat USB.

Windows 7 All in One ISO Download

Windows 7 All in One ISO Download

Cara Menginstal Windows 7 Dari USB

  • Menyiapkan drive USB dengan benar untuk digunakan sebagai sumber penginstalan untuk Windows 7 akan memakan waktu sekitar 10 hingga 25 menit tergantung pada kecepatan RAM komputer Anda dan edisi Windows 7 apa yang Anda miliki di DVD atau dalam format ISO
  • Buat file ISO dari DVD Windows 7. Jika Anda sudah tahu cara membuat citra ISO, hebat: lakukan, lalu kembali ke sini untuk instruksi lebih lanjut tentang apa yang harus dilakukan dengannya.
  • Klik Next Sampai Instalasi Windows 7 Anda benar-benar bejalan dengan baik.

Terima kasih sudah Mengunjungi Blog kami, Sampai jumpa di tutorial berikutnya 😀


Comments are closed.